Strategi TH 9 (War Base beserta cara Attack war)


Strategi TH 9 (War Base beserta cara Attack war)
Saya sangat percaya bahwa semua desain dasar Town Hall 9 dapat dibintangi 3, tidak peduli seberapa bagusnya, terutama yang tidak sepenuhnya ditingkatkan versinya. Jadi, jangan kecewa jika Anda mendapatkan 3 bintang saat menggunakan layout ini. Lihatlah pasukan lawan dan strateginya sebelum memposting ulasan negatif di sini.
Ini adalah salah satu fitur tata letak yang paling menonjol. Hal ini memungkinkan anda mengendalikan arus pasukan musuh saat mereka melewati markas. Dengan memahami jalur prediktif, kita dapat dengan mudah memuaskan bangunan defensif DPS tinggi di sepanjang jalur dimana pasukan lawan akan terus melakukan perjalanan. Ini juga akan menciptakan kesempatan lebih tinggi bahwa pasukan yang menyerang akan memicu semua perangkat di dekatnya. Jika perangkap anda tidak dapat dipicu setelah beberapa penggebrekan, itu adalah kesalahan besar yang perlu diperbaiki.
Pertama, mari kita bicara tentang perangkap kita
Tesla Farm adalah salah satu fitur pertahanan favorit saya karena dapat menangani kerusakan yang cukup per detik untuk membunuh Hog Rider bahkan saat mereka disembuhkan. Semua 4 Teslas ditempatkan cukup dekat sehingga mereka dapat dengan mudah mencapai sasaran yang sama, namun mereka juga ditempatkan dengan baik di tiga kompartemen terpisah, ini membuat sangat sulit bagi penyerang untuk mencatat semuanya secara bersamaan.
Bom kecil ditempatkan dengan baik di luar Tembok, dimana penyerang biasanya mencoba pelanggaran tersebut. Bom kecil ditempatkan di sebelah balai kota dan komplek gereja Archer Queen Island. Mereka dapat dengan mudah dipicu oleh Wall Breakers dan selalu memiliki cukup waktu untuk meledakkan dan mengambil Wall Breaker sebelum mereka menghancurkan dinding Anda. Ini bisa dengan mudah merusak serangan karena penyerang akan menyia-nyiakan banyak pasukan hanya untuk membuka kompartemen. Kita semua benci Wall Breaker gagal.
Bom raksasa ditempatkan dengan baik di dalam inti. Mereka hampir tidak bisa dipicu oleh Kill Squad. Selama tes saya, kebanyakan serangan Hog ​​Rider gagal karena inti Giant Giant Giant. Anda dapat dengan mudah melihat beberapa catatan pertahanan di bawah ini untuk melihat seberapa efektifnya. Ini adalah add yang bagus untuk kotak kill, tidak hanya melawan Hog ​​Riders tapi juga Valkyries dan P.E.K.K.A. Saya tidak dapat menemukan tempat yang lebih baik di tempat ini untuk menempatkannya.
Jujur saja, dalam tata letak ini, Perangkap Musim Semi di-tweak untuk menangani Valkyry daripada Penunggang Hog, karena bintik Giant Giant Double sangat efektif melawan Hogs. Tapi, ya, mereka pasti bekerja dengan baik untuk menghabisi Hog Riders.
Point Defense Distribution dan Compartment Spacing adalah fitur hebat lainnya dari basis ini. Kompartemen luar memiliki lebih dari 7 ubin di antara dinding sehingga kita dapat dengan mudah mencampur titik pertahanan dengan yang lainnya. Menyiapkan pertahanan seperti ini menghambat Hogs Bedah dan Queen Walk. Pertahanan titik yang ditempatkan di sepanjang dinding luar membuat basis ini rentan terhadap serangan ini. Ratu Walk membutuhkan banyak waktu untuk pramuka dan basis ini membuat lebih sulit bagi penyerang untuk memilih sisi kanan untuk menyerang.
 Pulau Archer Queen
Hal ini sangat sulit untuk masuk ke kompartemen ini dengan BEBERAPA Wall Breakers. Hal ini juga sangat sulit untuk menargetkan dia di luar tembok kecuali mereka masuk kompartemen ini. Pertahanan Udara, Archer Tower, X-Bow dan Tesla di dekatnya memberikan dukungan yang sangat besar kepada Ratu, dan juga kotak pembunuhan di intinya.

Cara Attack War TH 9

Strategi Kombinasi Attack WAR COC Menggunakan Valkyrie (GOVALKS) TH9

Usahakan pasukan TH9 sobat sudah mentok alias max semua tapi jika ada beberapa yang belum nggak masalah kok sobat masih bisa menggunakan kombinasi ini berikut kombinasi pasukannya.
  • 4 Wallbreaker
  • 6 Wizzard
  • 16 Valkyrie
  • 1 Golem
  • Barbarian King
  • Archer Queen
  • 3 Heal Spell 
  • 3 Spell Gempa (EQ)
  • Isi Clan Catle dengan HOG Rider dan 1 EQ

Untuk cara attack alias cara menyerangnya silahkan sobat lihat pada video berikut ada dua pilihan kombinasi pasukan GOVALKS yang bisa sobat tiru disini.
https://www.youtube.com/watch?v=7JwNA248M3I

Strategi Kombinasi Attack WAR COC Menggunakan LAVALON


START THE TROOPS...!!!!

1.       Lava Hound        : 4 ekor
2.       Ballon                 : 20 Biji
3.       Rage Spell           : 4 Botol
4.       CC                      : 6 Balon
5.       Heroes                : BK & AQ Ready to battle!!!

STRATEGY...!!!

1.       Pancing dan Bunuh Isi CC
Ini adalah hal yang wajib kita lakukan..!!! karena isi CC bisa bikin buyar formasi lavalon klo kita gak basmi. Bagaimana kita eksekusinya
- Pancing isi CC dengan beberapa balon di bagian paling terdekat CC, biasanya 3-4 balon
- Setelah yakin isi CC dah keluar semua pancing dengan AQ kita di pojokan (cari pojokan yang ada bangunannya tp gak kejangkau sm tower defense).
- Setelah udah semua ke pojok biasanya isi CC akan incer AQ, Nah saat AQ diincer langsung Agility dan keluarin BK sekalian agility juga sehingga konsentrasi isi CC pecah karena ada banyak summon archer dan barbar.. heroes kita akan embat ini semua isi CC.
Note : Buat yang heroes nya lagi diketok ati2 ya Guyz.. kudu bawa troops lain kayak archer atau minion untuk mancing ke pojokan. Kalau mau nanya lengkap silahkan isi kolom komen di bawah ya.. pasti kita jawab.


2.       Saatnya Beraksi
Pehatikan posisi AD, tersebar di dekat pinggiran atau terkumpul di satu area di tengah..
a.       Posisi AD tersebar
Klo posisi AD tersebar dekat pinggiran kita deploy lava hound dlu, biasanya kita lepas 4 lava hound di 2 AD yang jaraknya gak begitu jauh, jadi ada 2 kelompok troops : 2 lava hound untuk 1 AD dan 2 Lava hound lagi untuk 1 AD yang lain.
Setelah yakin semua tower defense terfokus ke lava hound kita langsung back up masing2 kelompok lava dengan balloon dan isi CC.. saatnya kita mainkan peran rage spell kita karena ini adalah hal yang paling penting, penempatan rage spell jangan kelamaan atau kecepetan mainkan feeling bagaimana caranya supaya rage spell ini bs menjangkau semua bangunan karena lingkaran spell ini walaupun dipinggir udah bisa ngasih efek kok.. yang pasti penempatan rage spell harus mengenai AD.
b.      Posisi AD terkumpul di tengah
Beda strategi dengan AD yang ada di dekat pinggiran, klo untuk base ini justru kita deploy balon dlu, karena klo kita deploy lava dlu bisa keburu mati karena lava dalam perjalanan menuju ke AD udah dihantemin sama 4 AD yang ditengah dan tower defense yang lain sedangkan Balon kan jalannya lemot jadi gak bs nge back up.
Jadi kita deploy balon di 2 kelompok serang (gapapa beberapa balon bs mati dluan) langsung back up dengan 2 lava di masing2 kelompok (ini penting juga karena timing harus pas, pake feeling nya lagi ya klo telat bisa mati semua balonnya atau sebaliknya klo kecepetan juga percuma) yang tadinya tower defense fokus ke balon jadi fokus ke Lava kita.. kemudian drive rage spell kita sesuai dengan strategi di atas ya..

Semoga penjelasan tersebut  dapat dipahami dengan baik, Bila ada pertanyaan-pertanyaan yang ingin diajukan kami persilahkan. isi komentar di bawah
Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa berkunjung kembali..
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar