Bagaimana membuat CLAN (Clash of Clan) yang sukses


Apakah Anda mengalami masalah dengan anggota yang terus-menerus melanggar peraturan Clan Anda? Saya tahu banyak Clan Leaders berjuang dengan menjalankan Clan, yang menginvestasikan banyak waktu untuk mengelola semuanya. Posting ini dimaksudkan untuk menunjukkan kepada semua Clasher yang bertanggung jawab bagaimana membuat Clan yang sukses tanpa harus menendang dan memeriksa semua anggota setiap saat. Dengan metode rekrutmen yang tepat, Anda bisa mendapatkan anggota yang layak untuk Clans Anda.

Mengapa merekrut dengan benar adalah hal yang paling penting saat menjalankan Clan

Anggota yang hanya meminta pasukan atau yang menyumbangkan pasukan yang salah atau yang bertani dalam Perang Klan ... ini adalah masalah yang mungkin 93% (kira-kira diperkirakan 😉) dari semua wajah Clashers. Clan Anda adalah gabungan kekuatan semua anggota. Ini hanya bisa berhasil bila semua anggota memiliki niat dan tujuan yang sama - tidak hanya dalam Perang Klan. Memiliki Clan yang baik berarti anggota saling mendukung dan saling membantu. Mari kita hadapi itu, seorang pemuja klan egois dan kekanak-kanakan tidak akan pernah menjadi anggota yang murah hati dan setia, jadi mari kita lihat tip rekrutmen saya untuk memastikannya tidak berakhir di Clan Anda.

Jangan menerima Clan Hoppers!

Seperti yang saya katakan, Anda tidak bisa mengubah pola pikir seorang pemain, jadi Anda sama sekali tidak ingin memiliki Clan Hoppers di klan Anda. Sulit untuk mengatakan apakah seseorang adalah Clan Hopper dan saya tidak ingin membangun gambaran ketidakpercayaan. Setiap orang berhak mendapat kesempatan untuk membuktikan diri sebagai anggota setia, tapi baca di sini beberapa petunjuk untuk melihat apakah seorang rekrutan baru mungkin adalah seorang monyet klan.
Ini semua tentang kualitas - bukan kuantitas

Kebanyakan klan memiliki cara sederhana untuk merekrut. Terimalah hampir semua orang yang bisa fit, maju dan kemudian tendang orang yang melanggar peraturan. Saya tidak bisa merekomendasikan metode ini karena Anda pasti akan menemukan beberapa tipuan trolling.

Anda memiliki dua masalah walikota:

1.       Kerja keras untuk menonton anggota baru dan menendang mereka saat mereka mulai membodohi dengan anggota lain (inilah saat Anda sendiri yang harus diinvestasikan!)
2.       Anggota klan yang loyal merasa frustrasi karena harus menghadapinya dan mungkin mempertimbangkan untuk meninggalkan klan tersebut (jika Anda berada dalam situasi seperti ini, periksa pos saya mengapa Anda TIDAK boleh meninggalkan Clan Anda)
Bagaimana Anda bisa mendapatkan hanya kualitas direkrut? Sejujurnya, ini adalah proses yang jauh lebih lambat daripada hanya menerima secara massal, tapi Anda harus memikirkan hal-hal berikut:

Buatlah Kanan Deskripsi yang tepat untuk memberi tahu siapa Clan Anda! Apa yang harus Anda masukkan ke dalam Clan Description Anda untuk benar-benar menonjol
Periksa rekrutan baru!
Lihatlah Tingkat Pengalaman mereka untuk mendapatkan kesan pertama dari pemain yang ada di depan Anda.
Lihat basis mereka. Jika mereka cukup terburu-buru, mereka mungkin akan membuat Anda bermasalah dalam Clan War. Apakah Anda mengenal Clasher yang solid dengan dasar yang hancur?
Dimana merekrut anggota baru

Cara yang paling umum adalah mempromosikan Clan Anda. Anda bisa menggunakan obrolan global atau hanya menunggu sampai orang-orang bertemu dengan Clan Anda saat mencari Clan. Yang pertama sangat mengerikan - diam-diam melihat obrolan global selama 5 menit dan benar-benar bertanya pada diri sendiri apakah ada satu orang di sana yang ingin Anda miliki di Clan Anda .
Jika Anda tidak ingin menunggu usia untuk anggota baru, Anda mungkin harus aktif sendiri. Ada beberapa tempat online yang mungkin bisa menarik perhatian Clashers yang pantas:

Clan Recruitment Forum di ClashOfClansBuilder
Saat Anda mulai merekrut, buatlah pos rekrutmen yang menarik perhatian! Jangan hanya menulis, "Kita butuh anggota" .... Buatlah postingan penuh mengapa Clan Anda layak bergabung.

Silahkan gabung di clan kami (WAR TROPY)
untuk up trophy khusus basis tukang
(BASE BUILDER)






Tulis di kolom komentar untuk yang mau gabung atau kunjungi langsung clan kami
(WAR TROPY)
Urutan teratas basis tukang lokasi Indonesia.

SALAM SUKSES UNTUK SEMUA CLAN INDONESIA !!!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar